19 September 2014

Bisnis Rental Mobil Matic di Pamulang Tangerang Selatan

09:38




Sebagai pebisnis usaha Rental Mobil di Pamulang, Tangerang Selatan haruslah selalu membuat peluang-peluang baru, sehingga pelanggan selalu tertarik untuk menggunakan jasa dan layanan yang dijanjikan.

Selain layanan lain seperti fisik mobil, kebersihan, serta harga yang bersaing jenis mobil yang diberikan juga perlu mengakomodir medan yang dilalui oleh para pelanggan.

Menjawab kebutuhan tersebut Givi Rent Car yang berlokasi di Jl. Villa Pamulang Raya Blok CF 2 No. 12 Pamulang, Tangerang Selatan menghadirkan layanan baru yaitu Rental Mobil Matic atau Sewa Mobil Matic dengan tipe mobil Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Rental Mobil Matic Honda Jazz di Pamulang dan Rental Mobil Matic Toyota Yaris di Pamulang kami hadirkan menjawab kebutuhan para pelanggan setia kami.

Kondisi kemacetan yang semrawut memberikan pilihan bagi anda yang ingin menyewa mobil tipe matic sebagai pilihan tepat dan pastinya dengan harga terjangkau.

Bagi anda yang berlokasi di wilayah Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan dan sekitarnya hubungi Givi Rent Car untuk mendapatkan layanan Rental Mobil Matic di Pamulang.

Syarat Rental Mobil Matic Pamulang


  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy KK/SIM
  • Bersedia disurvey
Harga Rental Mobil Matic Manual Pamulang

  • Rp. 300.000 / 12 jam
  • Rp. 350.000 / 24 jam
*Harga belum termasuk Supir, BBM, Tol, Parkir, dll

Written by

Rental Mobil Pamulang, Rental Mobil Matic Pamulang (Hotline: 085640035021)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Copyright © Rental Mobil Pamulang (Contact/WA: 085640035021) . All rights resevered.

Designed by Templateism